SEARCHING INVESTMENT

Jumat, 08 Januari 2010

Bosan Kerja

Perasaan jenuh dalam pekerjaan adalah hal yang wajar dan sangat manusiawi. Tetapi, kalau Anda merasa pekerjaan Anda membosankan, maka ini adalah tanda bahwa Anda harus mulai memikirkan untuk menukar pekerjaan Anda dengan jenis pekerjaan yang benar-benar Anda sukai.
Anda mengatakan bahwa Anda terpaksa menjalani rutinitas pekerjaan Anda dengan berat hati. Kata-kata Anda ini menceritakan perasaan putus asa Anda terhadap pekerjaan dan kehidupan Anda. Oleh karena itu, Anda butuh istirahat dan merenungkan sejenak tentang pekerjaan dan kehidupan Anda. Miliki sikap yang jelas untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Dan, bila Anda masih dalam sikap ragu-ragu, Anda akan tetap berada dalam situasi seperti yang ada di hari ini.
Hidup ini harus dijalani dengan penuh perjuangan. Mungkin akan ada sejumlah rasa sakit di dalam setiap proses perjuangan menuju puncak sukses, tapi bila Anda memiliki tekad dan rajin untuk menjalani setiap proses hidup Anda dengan perasaan senang dan pikiran positif, Anda pasti akan mendapatkan hasil yang luar biasa buat karir dan kehidupan Anda.
Saya hanya bisa memotivasi pikiran, perasaan, dan logika Anda. Dan, hanya Anda seorang dirilah yang memiliki solusi untuk persoalan Anda ini.
Pastikan Anda memiliki visi yang terang dan jelas tentang karir dan kehidupan Anda. Lalu, teruslah berjuang! Tidak ada istilah berhenti di tengah jalan, tidak ada sifat takut dan malas, tidak ada alasan untuk hal apa pun. Teruslah berjuang hingga perasaan bosan Anda hilang untuk selama-lamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar