SEARCHING INVESTMENT

Selasa, 12 Januari 2010

Budgeting


Penganggaran terletak di fondasi dari setiap rencana keuangan. Tidak masalah jika Anda tinggal gaji ke gaji atau penghasilan enam-angka satu tahun, Anda perlu tahu di mana uang Anda akan jika anda ingin memiliki pegangan pada keuangan Anda. Tidak seperti apa yang Anda mungkin percaya, penganggaran tidak semua tentang membatasi apa yang Anda menghabiskan uang dan memotong semua kesenangan dalam hidup Anda. Benar-benar tentang memahami berapa banyak uang yang Anda miliki, di mana ia pergi, dan kemudian merencanakan cara terbaik untuk mengalokasikan dana tersebut. Berikut adalah semua yang anda butuhkan untuk membantu Anda membuat dan mengelola anggaran.
1. Anggaran Dasar
Apakah Anda tahu kenapa anggaran begitu penting? Di permukaan tampaknya seperti membuat anggaran hanya latihan keuangan yang membosankan, terutama jika Anda merasa keuangan anda sudah dengan baik. Tapi kau mungkin akan terkejut betapa berharga dapat anggaran. Sebuah anggaran yang baik dapat membantu pengeluaran Anda tetap di jalur dan bahkan menemukan beberapa arus kas tersembunyi masalah yang mungkin membebaskan lebih banyak uang untuk menempatkan ke arah tujuan-tujuan keuangan lainnya.
2. Cara Membuat Anggaran
Bagian tersulit dari membuat anggaran duduk dan benar-benar menciptakan satu. Ini seperti menatap kertas kosong ketika Anda harus menulis sesuatu dan bahwa langkah pertama tampaknya seperti sebuah rintangan besar. Jangan khawatir - aku pernah diuraikan proses pembuatan anggaran ke dalam beberapa langkah mudah diikuti. Anda akan dapat duduk dan membuat anggaran dasar hanya dalam beberapa menit.
3. Ciri-ciri untuk Penganggaran 3 Sukses
Setelah Anda meluangkan waktu untuk membuat anggaran, sekarang saatnya untuk memastikan Anda mengikutinya. Penganggaran dapat menjadi seperti pergi diet-Anda mulai dengan niat baik, tetapi setelah beberapa minggu atau bulan Anda menyimpang dari rencana Anda. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda. Berikut adalah beberapa ciri-ciri dasar yang akan menjamin kesuksesan penganggaran.
4. Anggaran Dasar Worksheet
Jika Anda mengalami kesulitan datang dengan semua biaya berbagai kategori untuk anggaran Anda, saya telah membuat anggaran lembar kerja yang dapat membantu Anda mengatur segalanya. Lembar kerja ini mempunyai pengeluaran yang paling umum dan dapat membantu Anda melacak segalanya secara teratur.
5. Bagaimana Breaks pengeluaran melebihi anggaran Anggaran Anda
Alasan utama untuk membuat anggaran adalah untuk membantu Anda menjaga keuangan Anda di bawah kendali oleh melacak berapa banyak uang yang Anda habiskan dan di mana ia pergi. Ketika Anda mulai menyimpang dari anggaran itu biasanya karena menghabiskan terlalu banyak uang di suatu tempat. Namun, jika Anda memiliki anggaran yang memberitahu Anda dengan tepat seberapa banyak Anda seharusnya menghabiskan, mengapa begitu mudah menyebar uang? Ada beberapa alasan kami mengeluarkan terlalu banyak uang, jadi ketika anda mengerti apa yang menyebabkan pengeluaran melebihi anggaran, Anda dapat membantu menghentikan itu dan tetap pada jalur anggaran Anda.
6. Cobalah Menggunakan untuk Jauhkan Pengeluaran Kas Under Control
Menggesekkan plastik telah menjadi sangat mudah. Dengan kedua kartu kredit dan kartu debit, kita dapat masuk dan keluar dengan pembelian dalam hitungan detik. Sayangnya, kemudahan ini datang pada biaya. Dengan menggunakan plastik, kita dapat mulai kehilangan jejak tentang berapa banyak uang yang sebenarnya dikeluarkan. Tentu, dua dolar di sini, 4 dolar di sana, sepertinya tidak banyak pada saat pembelian, tetapi jika Anda tidak berhati-hati mereka dapat benar-benar menambah dan patung anggaran Anda. Salah satu trik untuk membantu menjaga pengeluaran harian Anda di bawah kendali adalah dengan menggunakan uang tunai daripada kartu kredit atau kartu debit. Mungkin tidak bisa lebih cepat, tetapi hal ini membantu Anda membayangkan berapa banyak uang yang Anda benar-benar pengeluaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar